PEMBINAAN SIKAP DASAR PROFESIONAL STPND 2015

1:42 AM

WUUTT??!
The very last year di hari yang sama, 3-7 Agustus 2014 gue jadi peserta Pembinaan Sikap Dasar Profesional (PSDP) STPND 2014 atau yang biasa orang tau sebagai ospek. Dan setahun kemudian nih kemaren 3-7 Agustus 2015 gue yang nge-PSDP-in maba2 baru STP. First impression-nya adalah 'so exited!' tapi ternyata capek banget tapi pengalaman dan temen barunya sih yang paling t-o-p-b-g-t.
Tapi gila, yang beberapa saat ini terngiang2 di kepala gue adalah... gilaaa betapa hebatnya Tuhan, gue setahun yang lalu bener-bener ga kebayangan bisa jadi gue yang sekarang. Jadi aktif, lebih friendly dan feel so blessed from times to times. btw gue itu bisa dibilang introvert tp kalo bareng temen yang asik bisa jadi extrovert, makanya skrng2 ini lagi melatih diri biar bisa lebih ke extro dan lebih open sama orang baru. but still Special thanks to my one and only JESUS CHRIST!:')
Back to the story.. jadi awalnya kira-kira bulan Mei di buka pendaftaran untuk jadi panitia psdp yang selama ini menjadi cita-cita mengambang gue. Pake CV, interview, dan segala macam. gue ikutin semua slow but sure gue di terima jadi dev. PubDokTrans sama temen seperjuangan panit gue (re:Swan) kebetulan banget kita berdua sama2 jadi pubdoktrans. And Than kurang lebih kalo ditotalin ada sebulan lebih kita para panitia yang jumlahnya 60 dilatih. Entah pbb sama brimob, latihan eye contact, latihan vocal, P3K, sampe latihan marah-marah dengan berbagai kasus. Bahkan pelatihan h-7 sampe psdp selesai itu kita pergi gelap pulang gelap terus.

Short story... gue dipilih juga jadi wali kelas, jadi di psdp ini ada 22 kelompok kalo gasalah dan gue jadi salah satu wali kelas kelompok, tahun ini nama-nama kelompok diambil dari hewan endemik Indonesia, dan itu aneh-aneh banget ada mandar dengkur, elang bondol, orang utan, serindit,dll tapi gue dapet yang paling cute dari semuaaa yeeey proud to be Beruang Madu!! ini cama-cami guee untungnya gaada yang aneh-aneh dan kuat semua... thankyou guys! dan maaf kalo over acting hahahahah
gue juga dapet surat cinta dan surat benci dan salah satu surat bencinya ada yang bilang katanya gue marahnya overacting dan kaya udang rebus mukanya.....oh...man.... pertama gue ga overacting kok hahahahah banyak yg lebih galak, dan udang rebusnya.... maklum ras korea kalo kena sinar uv langsung pink-pink lol hahahhahha.
Pubdoktrans team!
liat belang gue!
anyway, such an unforgettable experience that i only could had once in live, i'd might be so lucky to be one of you guys, so grateful to have new friend. I'll see you in another path! Even some of you keep bullying me, but still you guys are the only one!  
PS: Can't wait for the firewall party!:)) 
PSS: video: https://youtu.be/cTXQX82Kz84

You Might Also Like

0 comments

Thankyou for read whole of my mind, pls leave any comment or anything:)