MIE SETAN

8:54 AM

Mie setan?? 
Mie Setan Kober
Hmm... Mie yang satu ini emang nyeremin buat orang-orang yang gak suka pedes.
Restaurant yang terletak di Denpasar ini emang gak pernah kelihatan sepi, selalu ada antrian di depannya. Ini foto pas gue dateng, belum ada 15 menit udah sepanjang ini di belakang gue...

Nah ini dia tampilan dari si mie kober yang eksis banget di kalangan anak-anak gaul bali, main course dia emang mie doang dan gak jual nasi tapi dia jual side dish berupa dim sum dengan banyak varian. Untuk mie nya dia jual Rp. 10.000 per porsi dan dimsum Rp. 9000 per porsi.
Jadi sistemnya disini adalah, kita antri untuk pesan di kasirnya. Mau take away ataupun makan disini tetep antri di antrian itu. Abis pesen dan bayar kita bisa deh cari tempat duduk. Untuk menu nya kita bisa baca di black board yang di taro di atas pintu masuknya, oiya pas kita pesen ada tv lcd juga jadi kasirnya tunjukin gambar minuman dan dimsum yang mau kita pesen. Dan dapurnya juga open kitchen, jadi kita bisa liat gimana mereka ngeracik dan masukin cabe-cabe yang super itu.
Mie Iblis level S - 10K
Bedanya mie iblis dan mie setan adalah, kalo mie iblis pake kecap, jadi lebih ke pedes manis.... padahal rasanya pedes doang....
well.. untuk garnishnya ada abon ayam, kayanya ini ayam rebus yang di blender jadi alus banget, kemudian ada seledri dan ada sosis, somay goreng dan pangsit.
yang gue bingung pesenan yang gue pesen sama-sama level S tp yang punya gue banyak banget biji cabenya, antara salah level atau mungkin punya gue itu yang terakhir-terakhir jadi sisa-sisa cabenya dimasukin semua. Dan kalian tau itu pedes bgt-bgt-bgt... sampe lidah sakit makannya hahahaha tp karna ini makanan wajib anak gaul bali jadi ya worth to try lah.

Bytheway, untuk kalian yang ada di area denpasar,jimbaran,nusadua dan sekitarnya dan males antri panjang2 bisa pesen delivery pake gojek loh, sering bgt abang gojek yang antri disana dan temen-temen gue jugasering delivery ke nusa dua.

Any way, ada yang udah tau Open Rice sekarang sudah punya aplikasi Open Snap yaitu Social Dining Guide dimana kita bisa cari rekomendasi-rekomendasi restoran yang mau kita tuju, selain itu kita juga bisa rate makanan resto melalui foto. Mhh.. sebagai food holic app kaya gini asik banget buat di otak atik, karna selain jadi tau banyak tentang menu dan comment2 orang kita juga bisa cari resto yang ada di deket kita, jadi gak bingung mau makan dimana, Ini tampilan pas kita masuk app-nya
Nah karna posisi gue di Bali, gue bisa langsung set posision gue di Bali dan langsung keluar location yang bisa kita pilih atau mungkin menu Nearby utk cari resto di sekitar kita. App nya gampang untuk di pake dan gak bingin bingun kok, paling 5 menit aja cukup buat pelajarinnya. Bener-bener deh suka banget karna kita bisa juga cari pake filter jadi bener-bener bisa spesifik langsung ke restonya uuuugh i really love this app!
Jadi kalo misalnya mau cari 'Mie Kober Setan' bisa langsung search aja, enaknya lagi key words utk search nya bisa banyak loh. Nanti kalo udah di search langsung keluar banyak pilihan dan tinggal kamu pilih deh, bisa dilihat disini contohnya.


Kemudian kita juga bisa bookmark resto maupun menu yang kita suka atau mungkin pengen diliat next time jadi gausah repot-repot cari lagi. Aplikasi ini available juga kok di android maupun apple.
So untuk para pecinta kuliner ayoo download Open Snap, semoga membantu!:D






KOBER MIE SETAN
Jalan Bedugul No. 37, Denpasar Selatan, Bali 80224
Phone       0818-553-847
Open Hour : 11.00 am - 11.30 pm
https://m.facebook.com/KoberMieSetan

Wifi: NO
Outdoor seat: NO
Delivery: NO (you can use Gojek)
Smoking Area: NO



You Might Also Like

0 comments

Thankyou for read whole of my mind, pls leave any comment or anything:)