WHERE TO DOWNLOAD KOREAN DRAMA

12:21 AM

Halo!
gue mau share web-web buat download film korea ataupun movie barat yang recommended.
Karna kalo gue udah pengen nonton satu film itu gue bakal ngebet banget kaya kekurangan narkoba jadi gue butuh web yang cepet sharenya terutama film korea hahahahah.... 
btw bunker film yang ada di komputer gue yang isinya ada 70gb an kedelete sama jari gue sendiri dan kedelete permanently omg waktu berjamjam hidup gua ilang dalam sekejap. tapi gapapa ini mungkin udah jalannya skrng gue bisa mengisi kembai bunker gue dengan film2 baru.

So ada 2 web buat download film/drama korea dengan sub indo ataupun eng.
1. Kdramaindo.com
yang gue suka dari kdramaindo itu ada link untuk download hardsub jadi enak gausah download sub lagi dan cepet banget loh. misalnya film tanyang jam 11 malem, besok jam 12 siaang udah bisa download plus subtitle nya:D


2. Drakorindo.com
Nah kalo Drakor indo bisa jadi subtitusinya kdramaindo untuk film2 lain. drakorindo juga suka share movie2. Tapi yang gue suka dr drakorindo kalau mereka update episode runningman itu dijelasin dengan jelas siapa guestnya dan ada fotonya jadi lebih enak kalau mau download. untuk updatenya sama kok kecepatannya sama kdramaindo.

Bad things dari kedua web ini adalah kalo kalian mau pencet link film atau mau download itu pasti ada pop up iklannya, gue saranin cepet2 di close biar gajadi virus hehe.
PS: pilih download pake OPENLOAD paling enak dan gak ribet:D


Ada juga refrensi web buat yang mau nonton streaming
Kalo web ini oke juga buat yang mau streaming. karna satu jam setelah tayang dia udah bisa ditonton tapi tanpa subtitle, mungkin sekitar 6-7 jam berikutnya udah ada yg engsubnya


Dan last but not least, web buat download film box-office yang bagus dan gampang.
Ini web buat yang mau download film2 baru dengan segala resolusi oke dan gampang dengan sub indo:D


So this is only a random post, hope its help ya guys!:D
CHEERS!


You Might Also Like

1 comments

Thankyou for read whole of my mind, pls leave any comment or anything:)